Saturday, March 22, 2014

Replacement Modem Aha Olive to Esia Max-d Cyrus

Seminggu yang lalu saya kaget begitu modem saya ga dikenali sama laptop. Lhoh..udah bertahun2 bersama-sama koq tiba2 ga kenal gitu? ga diapa2in padahal...saya coba restart lagi ttp aja masih keluar error yang sama. Nih penampakan errornya :


Terus besoknya langsung kuhubungi tuh customer servicenya Esia. Seperti biasa CS nya Esia tuh quick response bahkan tak segan2 menelepon kita, tapi pada saat itu saya masih kerja, td tidak terangkat telepon2 dari Esia. Dari bantuan CS-nya, diambil kesimpulan, nomornya/SIM cardnya baik2 saja, modemnya yang tidak baik2 saja. Service center buat modemku yang lama, Olive, sudah tidak ada lagi. Alhasil, mau tidak mau saya harus mencoba modem lain, alias beli. :(

Kalau inget2 jaman pertama beli Olive harganya 499.000 tahun 2010, sekarang 2014, yaahh pantas lah untuk sebuah teknologi pensiun di tahun keempatnya. Tapi tidak ada budget untuk beli lagi modemnya, apalagi jaman sekarang udah pake smartphone. Tapi kalau ga pake modem, mantengin inet dari layar laptop tu gimana rasanya..ga mantep.

Akhirnya dengan berberat hati saya datang ke Gerai Esia, siapa tau modemnya bisa dibenerin. Ketemu sama Mbak Anna CS Esia menjelaskan modemnya memang rusak, kalaupun service lebih mahal daripada beli yang baru. Saat bertanya berapa harga modem yang baru, kaget saya. Cuma 50ribu!!!! Wow, 4 tahun harga teknologi cuma jadi 10% aja ya..! dengan 50 ribu aja saya udah dapet kuota 2GB, sama seperti kuota yang saya beli bulanan. Jadi modem ini saya dapat GRATIS alias ga bayar. Alhamdulillah....di saat2 seperti ini ada keajaiban datang #lebay..

Ini nih penampakan modem saya yang baru :

Sory ya saya ambil dari googling aja, sama koq..Ahayyy...gw punya modem baru nyakkkk!!!! :) :) :) :D
Selamat purna tugas my Olivia, terima kasih atas jasa2mu selama ini,,udah jadi hiburan saat Ibu sakit, jadi time killerku selama di Malang, dan bantu2 pekerjaanku. :-* 
Welcome my Cyrus..welcome to the club! Sehat2 aja ya tong,,gw butuh elo,,love u.. :-*
Thanks a lot to Esia especially Esia CS mas Vino, udah bantuin solved this problem, lain kali bilang2 kalau ada modem Gratis, jadi bisa langsung capcus ke Gerai Esia..:-*

No comments:

Post a Comment