Saturday, December 28, 2013

Less Sugar End Year

Judul apaan tuh..less sugar? End Year?
This year not really sweet, I think, but we must be grateful for everything...alhamdulillah...
What I have reached in this year ya??

What I can say disini, mostly ttg prestasi kerja saya..hahaha..secara kemarin habis PPK (Penilaian Prestasi Kerja). Dan tadaaa.....nilai saya turun, lower than last year..I realized that no significant improvement from my section this year, malah banyak penurunannya. Saya juga kurang terlibat secara aktif di section saya karena ada tugas dari manajemen untuk handle SAP. So many things happened, not only technical, but people too..I still don't find the way how to manage people well. Sebenarnya, kami semua sudah bekerja keras, I believe that no one wants to get failed in doing something. Tapi memang banyak hal yang terjadi di luar kuasa/wewenang kami (ngeles). Target tahun depan? must be better! Ingat visi misi untuk jadi santun dan elegan :) --gue ga yakin visi misi ini cocok buat produksi-- tapi apapun itu asalkan positif saya dukung 100% :D

Akhir tahun ini menyisakan galau yang really something. Pikiran buat resign dan memulai babak hidup baru terus saja menghantui saya sampai saat ini. Saat banyak orang dream about having my job, malah saya pingin resign, padahal g ada jaminan I will be better in my future company. kurang bersyukur lu nov...I am too fear to leave my comfort zone. CPNS saya yang gagal --I am so sorry, Mom..-- juga membuka luka lama, hahaha..sejak awal ga sreg sama mata pencaharian satu ini. Cmon Mom, Dad, u're more successful being enterpreneur than civil servant. And u're children too..Aamiin.. Kuliah lagi? syarat umur penerima beasiswa maksimal 26 tahun, bikin saya mengkerut..now I'm 25..it means my time is running out...Aaaarrggggghhh...karier atau pendidikan?? Two things I can't handle both of them..I just wanna focus on a thing. Mesti tahajud dulu nih...Ya Allah..bantu hambamu memantapkan hati ini.. :)

Less sugar? Not bad though..Let's make next year sweeter than this year :) I hope the best for next year, aamiin 


No comments:

Post a Comment