Saturday, March 22, 2014

[Review] Burger Buto Malang

Siapa yang belum pernah nyobain Burger Buto? Angkat tangaannnn...



Hmm...yang belum pernah tau cekidot ni FB nya : https://www.facebook.com/pages/Burger-Buto/116213278462544

Awalnya saya melihat burger ini di tayangan televisi swasta yang mengulas kuliner Malang. Ok, simpen,,kapan2 kesana..Eh, habis diceritain temen kantor tentang Burger Buto ini malah jadi ngidam nih weekend kepingin nyobain.

Akhirnya pas weekend meluncurlah kesana, sekitar jam 12..antre bookkk..buat nunggu tempat duduk kosong aja 15 menitan, kaya di PH aja *tepokjidat

Burger Buto ini letaknya di Jalan Sarangan, pas pertigaan sama Jalan Tawangmangu. Jam buka Kedai 27 Burger Buto ini 11:30, kecuali hari Jumat ya habis Jumatan karena mayoritas pegawenya cowo. Menunya macem2 : Burger Buto (daging sapi), Burger Long (daging ayam), Burger Keceng (daging kambing), ada nasi bakar juga koq dengan berbagai penyetan. Yang paling heboh itu Burger Ijo.. :D Untuk minuman ada macem2 sih tapi ga terlalu beragam.

Rasanya? pas mantep menurut saya, daripada burger m*d yang mahalnya ampun..dengan taste yang ga terlalu suka, ini pilihan terbaik. Murah tapi ga murahan.. :D My favorite kalau kesini ya burger long dengan ice chocolate float, cuma dengan merogoh kocek 21.500 saya bisa kenyang dari siang sampe malem. Nih penampakannya :

Keliatan kecil? Itu panjang lho mas bro..lebih panjang dari penggaris 30 cm punya kauuu...Kalau makan sendiri pasti setengahnya saya bawa pulang..big portion for me :p

Yang belom cobain, buruan gih..dateng lebih awal aja biar menunya komplit. Kalau mau take away, ada antrian khusus koq, disarankan kalo kesini jangan pas perut kosong banget tp jangan pas perut agak penuh juga. Kasian kalo pas laper banget, kasian kalo ngantri..hahhaa..dan bawa temen2 ya kalau pas perut agak penuh biar g ada sisa..

No comments:

Post a Comment