Saturday, March 22, 2014

Jatim Park, an adorable place to visit

Emang ada selain di Jawa Timur?hehehe...

Ga ada hiburan selengkap di Malang deh kalau urusan beginian..dari Jatim Park 1, 2, Eco Green Park, BNS, sekarang yang baru Museum Angkut semuanya komplit, just go to Batu, Malang. Jawara deh..Dijamin ga nyesel!

Kali ini saya ga akan mengulas komplit tempat2nya, udah ada websitenya sendiri koq :
http://www.jawatimurpark.com/

Secara saya baru coba Jatim park 2 + Ecogreen, jadi ulasan di bawah buat 2 tempat itu ya..

Yang saya suka dari tempat2 ini adalah :
1. Bersih dan terawat, menandakan management yang baik, sampai ke toilet2nya juga bersih
2. Comfortable, tiap beberapa wahana disediakan tempat duduk dan stand2 snack gitu, jadi ga usah buru2, dinikmati aja perjalanannya.
3. Ada pujaseranya dimana menunya beragam, jadi silakan dipilih2 mana yang cocok. Rasanya juga ga kalah mantep koq
4. Wahananya kreatif dan menarik, serta edukatif. Cocok sekali buat segmen keluarga apalagi yang masih punya anak kecil.

Pokoknya ga nyesel deh, worthed lah ngeluarin banyak uang tapi bisa terpuaskan. Favorit wahana di Jatim Park 2 versi temen saya yaitu Tsunami, cobain deh. Kalau saya sih yang kereta2an aja udah mual2..hahaha..But I have to try Tsunami next time!



No comments:

Post a Comment