Saturday, January 17, 2015

Tempat Belanja di Kota Malang

Ngomongin belanja di tanggal2 tua gini rasanya so ironic, heuheu..Honestly, I am not shoppaholic, tapi suka ngga jelas kemana gitu jalan2 just "window shopping".

Sudah hampir empat tahun di Malang, malah lebih ngerti mau cari ini disana cari itu disitu daripada di Semarang. Kalau habis gajian kadang ke sini kalau lagi cari2 sesuatu entah cuma buat cuci mata aja :

1. MOG (Mall Olympic Garden) : mall paling gede di Malang, dan nyaman buat pegelin kaki. Mau apa aja disini ada kecuali bioskop. Department store nya Centrepoint, hypermartnya Giant, terus ada Ace hardware, lumayan buat cuci mata cari promo. Jalan dari lantai bawah ke atas, kalau udah pegel bisa makan atau ngemil di foodcourtnya. 

2. MATOS : mall strategis deket UB. Mall yang komplit nih, walau agak kurang besar space untuk pejalan kaki karena udah penuh orang jualan. Ada bioskop juga di sini. Kabar baiknya sekarang ada lantai 3 untuk Dept. Store Matahari pakaian anak dan pria dan ada Sport Station lho. Biasanya saya parkir di MX terus jalan ke depan, sekalian lihat2 baju2 hijab yang lumayan komplit dan murah di sepanjang MX baru belok kiri ke Matos.

3. Blossom dan Donatello : Blossom itu family outlet sedangkan Donatello itu ada sepatu dan tas, dan letaknya sebelahan jadi bisa sekaligus mampir dan irit parkir. Horee...hihihi.. Blossom itu harganya lumayan terjangkau dengan kualitas yang ga kalah lho, kalau lagi beruntung, dapet deh yang murce2..

4. Pasar Minggu Malang : kayak Sunmor di Jogja, tapi ini lebih kecil sih, menurut aku..dulu pas tempatnya di jalan masih enak, sekarang tempatnya udah dipindah di parkiran belakang MOG. Jadi tambah sempit deh, tapi hati tetap gembira ngliat jualan2 yang murah2 dan lucu2 gitu, sambil nyemil2. Best thing dah jalan2 disini apalagi ada yang nemenin. 

5. Pasar Besar Malang : komplit juga disini mau cari apa aja pasti ada sampe pegel. Pastikan Anda punya tujuan mau beli apa disini karena sangat padet rame dan macet kadang2. Oke buat belanja, tapi ngga bisa buat hangout, Bro..hehehe

Isinya mall semua yah..ngga gaul sih gw..standar banget :p Namanya juga anak perantauan yang ngekos, ga butuh2 banget ya ngga belanja, tapi kalau lagi suntuk ya jalan2 aja.

No comments:

Post a Comment