Tuesday, June 4, 2013

Intermezzo (lagi)


Selamat siang semuaaa...

Welcome back to my blog! :D
Kayaknya tiap kali ngeblog jedanya setahun..hihihi...maklum sibuk.. #sok sibuk
Mau cerita apaa yaa? kerjaan saya aja yaahh...

Now I'm (still) working in a dairy industry makanya saya lumayan pede kalo mau cerita tentang persusuan. Cuma kalo di perusahaan saya produksinya hanya susu cair dan keju.
Kalo susu cair mungkin dah banyak kali ya di toko2..tapi banyak lho yang kurang familiar dengan produk perusahaan saya (maklum ga ada iklannya, and till now I still wonder kenapa ga ada iklan gt yang kaya susu **tra? kan bagus...toh dari segi kualitas produk perusahan kami ga kalah koq).
Kalo cheese???hayooo...belum banyak pemain dalam produksi cheese ini sendiri. Bukan cheese kayak cheddar yang banyak dijual di toko2..tapi mozzarella cheese!
Yang pernah makan pizza, pasta, pasti tau deh..yang keju molor2 itu...making of mozzarella cheese ternyata ga seribet yang dibayangkan (ngliatnya sih kayaknya gampang). Tapi rule of thumbs nya juga harus diperhatiin. Penyimpanannya juga harus di tempat yang super dingin #lebay# maksudnya di freezer biar tahan lama.

Temen2 yang mampir ke supermarket ngliat mozzarella cheese buatan dalam negeri, bisa jadi itu produk kami. Rasanya ga kalah koq sama yang impor2 :) lain kali akan saya bahas tentang produksi keju ini. 

#mengumpulkan niat buat serius bikin artikel bermanfaat#


No comments:

Post a Comment