Monday, February 27, 2017

Browcyl, Brownies Pisang khas Makassar

Kali ini saya akan mengulas tentang Browcyl, Brownies Pisang dari Makassar. Menarik, karena saya belum pernah menjumpai brownies pisang selama ini, paling banter ya cuma cake pisang, hehe..

 

Pertama saya akan mereview kemasan atau packagingnya. Desain kemasan yang eye catching dengan dominan kuning dan hitam benar-benar mewakili produknya, yaitu perpaduan brownies dan pisang. Kemasannya juga informatif yaitu memuat : brand, contact service, alamat outlet resmi, saran penyimpanan, komposisi, informasi tentang manfaat buah pisang dan Fort Rotterdam, salah satu ikonik Makassar. 


Browcyl - Brownies pisang khas Makassar adalah oleh-oleh brownies pisang terbaik untuk pasangan, saudara, keluarga, sahabat maupun kolega Anda. Setiap tahap pembuatan Browcyl melalui kontrol yang ketat untuk menjamin kualitas mutu hingga kenikmatannya tetap terjaga saat anda mencicipinya. 


Komposisi : Buah Pisang pilihan, tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, keju, coklat, dan bahan tambahan lainnya. 


Ada dua outlet resmi Browcyl yaitu di Jl. A. Pettarani No. 9 dan Jl. Hertasning No. B5 Makassar. 


Browcyl ini ada berbagai varian, yaitu original, unti kenari, unti fla coklat, unti keju, unti fla keju, unti coklat crispy, green tea, tiramisu, dan pandan. 

Kedua, untuk rasanya, saya hanya mencoba unti fla coklat dan pandan. Manisnya pas, pisangnya enak, taburan kejunya juga banyak, ga bikin eneg, cocok untuk cemilan ditemani minuman hangat sore hari. Sayangnya, pisangnya sedikit, menurut saya, kurang banyak, hehe. Nanti kalau sempat ke Makassar, saya pingin mencoba varian lainnya. 

No comments:

Post a Comment